Senin, 12 Juni 2017

DIET KETO UNTUK JANTUNG

Diet ketogenik merupakan metode diet rendah karbohidrat dan memiliki kemiripan dengan diet Atkins serta diet Carbo. Diet ketogenik bertujuan untuk mencapai ketosis yakni kondisi tubuh yang mampu memproduksi molekul keton dimana merupakan molekul bahan bakar alternatif bagi tubuh yang akan digunakan jika asupan gula darah sangat sedikit. Selain manfaat diet ketogenik untuk menurunkan berat badan, metode ini juga sangat membantu di dalam mengatasi berbagai keluhan penyakit. lalu penyakit apa saja itu? Terus simak  artikelnya dibawah ini ya …

Manfaat Diet Ketogenik
Manfaat diet ketogenik untuk kesehatan

Diet ketogenik sebenarnya berasal dari teknik pengobatan untuk mengatasi penyakit saraf terutama epilepsi. Namun selain itu, diet keto juga bermanfaat bagi kesehatan, banyak penyakit yang bisa diatasi dengan terapi diet keto. Berikut manfaat dari diet ketogenik :

    Mengatasi penyakit jantung. Diet ketogenik mampu menurunkan berat badan dan menjaga tekanan darah, serta tingkat HDL sehingga kerja jantung menjadi lebih ringan.
    Membantu meringankan penyakit Alzhimer. Diet keto bermanfaat untuk memperlambat perkembangan penyakit Alzheimer.
    Diet ketogenik dapat memperlambat pertumbuhan tumor dan sel kanker.
    Mengurangi kadar insulin yang akan berdampak mengatasi syndrom ovarium polikistik. Makanan yang rendah karbohidrat akan membuat kadar gula darah juga tidak mudah naik. Ini sangat menguntungkan bagi sebagian orang yang menderita gula darah.
    Salah satu studi yang dilakukan membuktikan jika diet ketogenik dapat membantu dalam pemulihan cedera otak.
    Diet keto dapat mengatasi penyakit saraf pusat yakni epilepsi. Ini sesuai dari tujuan awal melakukan diet ketogenik.
    Studi yang dilakukan membuktikan jika diet ketogenik dapat mengatasi masalah penyakit Parkinson.
    Diet ketogenik dapat meredakan jerawat karena menu diet ketogenik rendah gula dan karbohidrat. Meski menu diet keto tinggi lemak, namun lemak akan cepat dibakar dalam tubuh untuk energi bagi tubuh.

Manfaat – manfaat diet ketogenik diatas bisa berbeda antara satu orang dengan orang lainnya. Hal ini bisa terjadi karena beberapa faktor seperti kondisi tubuh yang berbeda, umur maupun faktor lainnya.

Dari beberapa manfaat diet keto bagi tubuh diatas, maka jika dilakukan dengan benar, maka diet keto akan membantu meningkatkan kesehatan tubuh terutama sistem saraf serta kadar insulin yang lebih terkontrol sehingga kadar gula dalam darah lebih terkontrol.

Selain itu, manfaat diet ketogenik yang tak kalah penting adalah lemak yang selama ini tersimpan dalam tubuh akan cepat terbakar sehingga berat badan akan cepat turun. Diet ketogenik juga bermanfaat dalam membantu metabolisme dalam tubuh.

Agarpac Solusi Minuman Berserat Kaya Akan Protein membantu anda menurunkan ebrat badan secara sehat dan alami,info lebih lanjut kunjungi http://myagarpac.com

1 komentar:

  1. Ayo bergabung di AVATARQQ Situs Poker Online
    Segera Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga di AVATARQQ Agen Poker Terpercaya No.1 Se-Indonesia

    Games Yang di Hadirkan:
    – OMAHA
    – POKER LUCK
    – TEXAS HOLD'EM
    – DOMINO99
    – BANDARQ
    – ADUQ
    – PAIQIU
    – SLOT GAME


    Kami Menyediakan Berbagai Promo Menarik Untuk
    Member Setia Kami Yaitu:

    – BONUS DEPOSIT NEW MEMBER 20%
    – BONUS NEXT DEPOSIT 10%
    – BONUS CASH BACK 0.5% ( POKER )
    – BONUS CASH BACK 5% ( SLOT )
    – BONUS REFERRAL 20%

    – MINIMAL DEPO Rp.10.000,
    – MINIMAL WITHDRAW Rp.10.000,-

    – WA : +855979612702
    – LINE avatarqq.com

    SILAHKAN DAFTARKAN SEGERA DAN RASAKAN PERMAINAN MENARIK DI AVATARQQ , TERIMA KASIH SALAM AVATARQQ, AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

    Link Daftar : AVATARQQ

    Link Altiker Poker : Kumpulan Altiker Poker

    AvatarQQ | Agen Poker Online | Bandar Domino99 | BandarQ Online | Website Texas Hold'em | Situs AduQ Terbaik | Agen Poker Terpercaya

    BalasHapus